عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَا يُؤْمِنُ أَحَدُكُمْ حَتَّى يُحِبَّ لِأَخِيهِ مَا يُحِبُّ لِنَفْسِهِ (رواه البخاري ومسلم)Dari Anas bin Malik dari Nabi shollallaahu ‘alaihi wasallam beliau bersabda: Tidaklah (sempurna) iman salah seorang dari kalian sampai ia menyukai (kebaikan) untuk saudaranya sebagaimana ia suka (kebaikan itu) untuk dirinya sendiri (H.R alBukhari dan Muslim).
  • ARTIS HOLYWOOD DIMASA TUA (ANGELINA JOLIE,JUDE LAW,PARIS HILTON,GWEEN STEFANI,KATIE HOLMES)

    1.ANGELINA JOLIE
    Angelina Jolie (lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 4 Juli 1975; umur 36 tahun - lahir dengan nama Angelina Jolie Voight) adalah seorang pemeran wanita Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia adalah putri kandung dari pemeran pria senior, Jon Voight. Ia memulai karier aktingnya di era 1980-an. Pada tahun 2003, ia menikah dengan pemeran dan penyanyi, Billy Bob Thornton, dan bercerai pada tahun 2005. Kemudian ia berhubungan dengan aktor Brad Pitt. Anak hasil hubungan mereka, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, lahir pada 27 Mei 2006.










    2.JUDE LAW







    David Jude Heyworth Law (lahir 29 Desember 1972; umur 38 tahun) adalah seorang pemeran yang berasal dari Inggris.

    Jude Law lahir di Lewisham, London Selatan, Inggris pada tanggal 29 Desember 1972. Orang tuanya adalah pasangan guru, yaitu Peter dan Maggie Law, yang mengelola sekolah drama di Perancis.

    Peran besar Law yang pertama di panggung adalah sebagai Foxtrot Darling, remaja cerdik dan culas yang tak jelas orientasi seksualnya dalam karya Philip Ridley, "The Fastest Clock In The Universe" (Jam Tercepat Sejagat). Law kemudian mengambil peran sebagai Michael dalam "Indiscretions" produksi West End, sebuah modifikasi dari komedi tragis Jean Cocteau, "Les Parents Terribles" yang disutradarai oleh Sean Mathias. Peran tersebut sempat ia mainkan kembali di Broadway dengan lawan main Kathleen Turner, Roger Rees dan Cynthia Nixon.

    Setelah beberapa peran kecil dalam produksi televisi Inggris, termasuk kontrak dua tahun dalam sinetron "Families" yang ditayangkan di Granada TV, Law mendapat sorotan dari perannya dalam drama "Shopping" yang juga mengikutsertakan Sadie Frost yang kemudian dinikahinya.

    Ia pun menjadi aktor terkenal di Inggris setelah film "Wilde" karya Stephen Fry, di mana ia berperan sebagai Lord Alfred Douglas, kekasih glamor Oscar Wilde.

    Law pun pindah ke Hollywood; di mana ia mengambil peran dalam film "Gattaca", sebagai atlet Olimpiade berkursiroda yang frustasi, dalam film "Midnight in the Garden of Good and Evil" sebagai kekasih yang bernasib malang dari tokoh yang diperankan Kevin Spacey, dalam "Road to Perdition" sebagai pembunuh bayaran yang sadis yang membuatnya dipuji para kritikus film untuk pendalaman tokoh tersebut.

    Pada tahun 2005, ia merupakan salah satu dari sekian banyak aktor yang digosipkan sebagai calon pemeran James Bond, karena MGM memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak aktor Irlandia Pierce Brosnan. Law tidak jadi mengikuti audisi untuk peran tersebut, dengan alasan bahwa ia merasa tidak cocok untuk peran tersebut dan lebih suka berperan sebagai penjahat dalam waralaba kisah populer tersebut. Peran tersebut kemudian jatuh ke tangan sesama aktor Inggris, Daniel Craig.

    Jude Law pernah pula dicalonkan untuk berperan sebagai Batman atau Superman dalam "Batman Begins", "Batman vs. Superman", dan/atau "Superman Returns". Ia pernah diminta sutradara "Superman Returns", Bryan Singer untuk memerankan General Zod, namun tokoh tersebut dihilangkan dari naskah.

    Ia telah dua kali dinominasikan dalam Academy Award; sekali sebagai Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya dalam film "The Talented Mr. Ripley" tahun 2000, dan sekali lagi sebagai Aktor Peran Utama Terbaik untuk "Cold Mountain" pada awal tahun 2003.

    Jude Law berperan dalam 6 film selama tahun 2004, yang menjadikannya bahan lelucon yang disampaikan Chris Rock pada Academy Awards tahun 2005.

    Law menikah dengan Sadie Frost pada tanggal 2 September 1997. Mereka memiliki tiga anak:
    Rafferty (lahir 6 Oktober 1996)
    Iris (lahir 25 Oktober 2000)
    Rudy (lahir 10 September 2002).

    Frost dan Law sempat menjadi pusat kelompok aktor dan aktris muda Inggris yang disebut Primrose Hill set.

    Proses perceraian mereka dimulai pada tanggal 29 Oktober 2003.

    Pada tahun 2005, Frost dan Law mencapai penyelesaian proses perceraian setelah hampir dua tahun. Sadie Frost mendapatkan rumah seharga £2 juta yang sebelumnya mereka tempati di Primrose Hill, London dan uang santunan £4 juta serta £15,000 per bulan.

    Law kemudian bertunangan dengan Sienna Miller, lawan mainnya dalam film "Alfie".

    Pada tanggal 18 Juli 2005, ia menerbitkan permintaan maaf umum kepada tunangannya tersebut karena berselingkuh dengan pramusiwi anak-anaknya. Law dan Miller lantas berbaikan.

    Tanggal 29 Mei 2006 ada berita yang menyatakan bahwa Miller dan Law masih menyelesaikan permasalahannya, namun kemudian pada tanggal 12 November 2006 Miller dan Law mengumumkan bahwa hubungan mereka sudah putus.

     Law adalah penggemar novel grafis (graphic novel) "Watchmen", karya Alan Moore, sampai ia memiliki tato tokoh Rorschach dalam novel tersebut. Ia menyatakan ketertarikannya untuk terlibat jika suatu saat diproduksi film serial berdasarkan novel grafis tersebut, terutama apabila disutradarai oleh Darren Aronofsky. Ia pernah berkomentar bahwa kemungkinan besar ia akan memerankan tokoh Ozymandias.

    3. PARIS HILTON
    Paris Whitney Hilton (lahir di New York City, New York, AS, 17 Februari 1981; umur 30 tahun) adalah anak dari Richard Hilton dan Kathy Richards dan ahli waris dari Hilton Hotels Corporation dan perusahaan real estate ayahnya. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Nicky Hilton dan dua adik laki-laki bernama Barron Hilton II dan Conrad Hilton II.

    Hilton menjadi pemeran acara realitas dan terkenal lewat serial The Simple Life. Ia menjadi lebih dikenal setelah videonya ketika Hilton sedang berhubungan seks dengan pacarnya saat itu, Rick Salomon dibocorkan di Internet. Video ini kemudian dirilis sebagai DVD dengan judul 1 Night in Paris pada 9 Juni 2004. Hilton menuntut Salomon, namun tuntutannya dibatalkan. Hilton menerima US$ 400.000 dan persentasi keuntungan yang disumbangkan.

    Selain menekuni dunia peran, ia pelantun lagu Stars Are Blind dan pemeran film House of Wax.

    Hilton pertama kali ditahan pada 7 September 2006 karena kedapatan mengemudikan mobil Mercedes dalam keadaan kadar alkohol melebihi ambang batas. Ia dijatuhi hukuman percobaan 36 hari. Selain membayar denda, ia mendapat hukuman percobaan dan SIM-nya dibekukan. Selama masa percobaan, Hilton yang suka berpesta itu kembali tertangkap polisi pada 15 Januari 2007 karena melakukan pelanggaran. Lisensi mengemudinya dicabut. Pada Februari 2007, Hilton masih nekat juga mengemudikan mobil Bentley seharga 190.000 US$ miliknya di Hollywood. Tanpa menyalakan lampu depannya di malam hari.

    Namun, Maret 2007, polisi memergokinya sedang mengendarai mobil. Selain melanggar hukuman percobaan dan menggunakan SIM yang dibekukan, ia juga mengendarai mobil berkecepatan tinggi (ngebut) tanpa lampu.

    Pada 4 Mei 2007, hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Michael Sauer menjatuhkan hukuman percobaan 45 hari karena melakukan pelanggaran dalam masa percobaan. Sidang diputus di Pengadilan Metropolitan Los Angeles. Hilton diharuskan menjalani hukuman penjara di tempat penahanan Century di Los Angeles mulai 5 Juni 2007. Atau, kalau tidak, ia akan dikenai hukuman dua kali lipat, yaitu 90 hari penjara.

    Ia tinggal di sebuah blok yang terdiri atas 12 sel. Setiap sel diisi dua tahanan. Ini memang sel khusus untuk kalangan selebritis, anggota kepolisian, pegawai pemerintahan, dan kelompok papan atas lainnya. Penjara tersebut merupakan bagian dari Pusat Tahanan Regional di Lynwood, California yang menampung lebih dari 2.000 narapidana. Ia mendapat hak seperti penghuni sel lain, termasuk sedikitnya satu jam di luar sel untuk mandi, menonton televisi, berekreasi di luar ruang, atau menggunakan telepon.

    Pada tanggal 28 Agustus 2010 Paris Hilton ditangkap atas tuduhan pemakaian narkoba.[1]


    4.GWEN STEFANI 
    Gwen Renée Stefani (lahir di Anaheim, California, 3 Oktober 1969; umur 41 tahun) adalah seorang penyanyi dari Amerika Serikat dan vokalis band No Doubt.

    Gwen Stefani terlahir di sebuah keluarga campuran dari orang tuanya yang berdarah Italia (ayahnya) dan Britania Raya (ibunya). Ia memiliki seorang adik perempuan Jill dan dua saudara lelaki bernama Eric dan Todd.

    Kakak lelakinya Eric dan kawannya John Spence pada tahun 1987 memulai band No Doubt. Namun tidak lama kemudian John Spence bunuh diri dan Gwen menjadi vokalis satu-satunya. Kemudian selang beberapa lama kemudian kakaknya, Eric Stefani yang memainkan kibor pergi untuk menjadi penggambar serial The Simpsons pada tahun 1994. Eric juga kurang puas kala itu dengan perkembangan band mereka.

    Pada tahun 2004 Gwen mencoba sebuah karier solo dan ternyata sukses.

    Stefani menikah dengan Gavin Rossdale, musisi asal Britania Raya



    5.KATIE HOLMES
    Kate Noelle "Katie" Holmes (lahir 18 Desember 1978 di Ohio) adalah seorang aktris Amerika Serikat yang terkenal dalam perannya sebagai Joey Potter dalam seri TV Dawson's Creek dari tahun 1998 hingga 2003. Meski membintangi beberapa film, kariernya tidak sesukses saat ia berperan dalam seri TV; Holmes sendiri mengaku sebagian besar filmnya "gagal".

    Beberapa pekan setelah memutuskan pertunangan dengan aktor Chris Klein, Holmes menjalin hubungan dengan Tom Cruise pada 2005. Pada bulan Juni, dua bulan setelah bertemu, Cruise melamar Holmes di puncak Menara Eiffel di Paris. Holmes, seorang Katolik, pernah dilaporkan tertarik dengan agama Scientology yang dianut oleh Cruise. Pada Oktober 2005, pasangan itu mengumumkan kehamilan Holmes dan ia melahirkan anak pertama mereka, seorang bayi perempuan cantik, bernama Suri Cruise, lahir pada 18 April 2006. Holmes menikah dengan Cruise pada tanggal 18 November 2006.
    FLM 
    2006 Thank You for Smoking Heather Holloway
    2005 Batman Begins Rachel Dawes
    2004 First Daughter Samantha Mackenzie Peran utama
    2003 Pieces of April April Burns Peran utama
    2003 The Singing Detective Nurse Mills
    2003 Phone Booth Pamela McFadden
    2002 Abandon Katie Burke Peran utama
    2000 The Gift Jessica King
    2000 Wonder Boys Hannah Green
    1999 Teaching Mrs. Tingle Leigh Ann Watson Peran utama untuk pertama kalinya
    1999 Muppets from Space Joey Potter Kameo, uncredited
    1999 Go Claire Montgomery
    1998 Disturbing Behavior Rachel Wagner
    1997 The Ice Storm Libbets Casey

    SUMBER:// http://id.wikipedia.org DAN MBAH GOGLE

0 komentar:

Posting Komentar