عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَا يُؤْمِنُ أَحَدُكُمْ حَتَّى يُحِبَّ لِأَخِيهِ مَا يُحِبُّ لِنَفْسِهِ (رواه البخاري ومسلم)Dari Anas bin Malik dari Nabi shollallaahu ‘alaihi wasallam beliau bersabda: Tidaklah (sempurna) iman salah seorang dari kalian sampai ia menyukai (kebaikan) untuk saudaranya sebagaimana ia suka (kebaikan itu) untuk dirinya sendiri (H.R alBukhari dan Muslim).
  • AKULAH SIMIAN LINE (GARIS TANGAN ANEH)

    Akhirnya misteri itu terkuak juga ketika seorang kawan baru mengirimkan email untuk menanggapi posting saya di blog ini yang ditulis pada tanggal 23 Maret lalu. Waktu itu saya menulis tentang sebuah 'kelainan' yang saya temukan di garis tangan kiri saya. Kebanyakan orang, memiliki dua garis utama di permukaan telapak tangannya yakni Head line (yang berawal diantara jempol dengan telunjuk, terus ke bagian tengah telapak tangan) dan Heart Line (yang berawal di bawah kelingking). Nah, garis tangan kiri saya justru menyambung jadi satu antara Head Line dan Heart Line. Ternyata itu namanya Simian Line. Nama yang keren juga, pikir saya, namun ternyata nama itu diambil dari nama sejenis monyet yang memang memiliki pola garis tangan yang sama.. Hallah!!!

    Simian Line atau Single Palmar Crease atau banyak nama lainnya ciri khasnya seperti saya jelaskan di atas tadi. Dia bisa ada di kedua tangan, maupun di salah satu tangan. Kelainan ini ditemukan pada sekitar 4 persen orang bule, sementara orang Asia jumlahnya sekitar 14 persen. Sementara di seluruh dunia, mereka yang punya simian lines ini cuma sekitar 3 persen, dan kebanyakan ditemukan pada laki-laki ketimbang perempuan. Wah, Berarti saya masuk kategori mahluk langka juga hehehe..

    Tapi apa makna kelainan itu? Ada dua versi penjelasan yang berhasil saya temukan.

    Versi pertama dari sisi ilmu membaca garis tangan alias palmistry.
    Dari sisi ini, orang yang memiliki simian line ibarat pedang bermata dua. Menyatunya garis kepala dan garis hati konon menunjukkan bahwa orang tersebut susah memisahkan antara emosi (garis hati) dan rasio (garis kepala). Di satu sisi orang seperti ini bisa punya kemampuan kuat untuk memfokuskan diri pada satu hal tertentu, namun di sisi lain punya kecenderungan untuk melakukan sesuatu tanpa pikir panjang, hiper aktif, agresif dan cenderung tidak sabaran.

    Karena kemampuannya untuk terfokus pada satu hal, seringkali orang dengan simian lines mudah mencapai apa yang sudah menjadi keinginannya. Namun demikian di sisi lain ia juga sering menghadapi lebih banyak cobaan dibandingkan orang kebanyakan. Karena itulah ia disebut bak pedang bermata dua. Bisa merugikan sekali, tapi juga bisa menguntungkan sekali.

    Karena itulah, konon lagi, dengan karakteristiknya ini orang dengan simian lines banyak mengubah dunia baik untuk kebaikan maupun untuk keburukan. Beberapa tokoh dunia seperti PM Inggris Tony Blair, mantan PM Rusia Nikita Kruschev, penulis John Steinbeck dan Henry Miller katanya punya garis tangan seperti ini. Namun disisi lain lagi, banyak tokoh radikal yang dilahirkan dunia dari kalangan pemilik garis tangan simian lines, termasuk diantaranya para pencandu narkoba kelas berat dan juga pembunuh. Sayang saya tidak menemukan nama orang yang masuk kategori radikal ini. Ya mungkin karena tidak ada yang berani memeriksa garis tangan seorang radikal hahaha

    Namun, mungkin ini pula alasan mengapa ada beberapa orang yang mengaku punya kemampuan membaca garis tangan, menasihati saya agar jangan menggunakan tangan kiri saya untuk memukul orang. Soalnya sakit hehehe..

    Versi kedua dari sisi medis.
    Konon ada banyak studi yang mengaitkan garis tangan jenis simian lines ini dengan kondisi medis tertentu yang masuk kategori abnormal, termasuk kasus-kasus kelainan seperti Down Syndrome dan Fetal Alcohol Syndrome. Namun menurut sebuah survei yang pernah dilakukan oleh seorang ahli palmistry, ada lebih banyak orang simian lines yang tidak memiliki kelainan medis.

    Ya, mungkin.. ini mungkin lho.. mungkin karena orang dengan garis simian line ini hidupnya cenderung ekstrim, sehingga nasibnya pun cenderung ekstrim. Sekali apes, apes banget, sekali bagus, bagus banget.

    Lantas apakah saya percaya dengan semua penjelasan itu? Dengan menaruh hormat pada para pakar palmistry, saya memilih untuk percaya pada yang baik-baik saja lah. Sama seperti membaca ramalan zodiak, dimana saya hanya percaya kalau ramalannya bagus-bagus hehehehe.. Karena itulah tulisan saya soal simian lines ini bisa jadi cenderung subyektif dan cenderung memilih yang bagus-bagus saja. Kalau mau baca yang lebih lengkap, ada macam-macam sumber informasi soal simian lines itu yang dengan mudah bisa anda dapatkan dengan bantuan mat gugel.

    Saya sih memilih untuk percaya bahwa segala aspek kehidupan ini adalah berkah Allah. Mau wujudnya jelek, mau wujudnya bagus, semua itu berkah. Hanya otak kita manusia saja yang cenderung menghitam putihkan dunia, membaik burukkan manusia, dan menyusah senangkan hidup..

    Demikianlah kawan-kawan, cobalah periksa garis tangan anda. Jangan-jangan anda termasuk jenis mahluk langka seperti saya hehe. Kalau anda termasuk mahluk simian, marilah bersama kita merubah dunia.. hallahh…(http://tipsinspirasi-bisnis.blogspot.com/2011/06/garis-tangan-simian-line.html)


    Itu namanya garis tangan Simian

    Kelebihan garis tangan simian adalah

    ----> cuma ada 3% di dunia yang punya garis tangan itu
    ----> jika fokus pada satu hal, maka dia akan lebih sukses dibanding pemilik garis tangan lain
    ----> orang2 simian termasuk tabah menjalani cobaan hidup
    ----> tapi hati2 konon kabarnya mudah terkena penyakit jantung
    ----> garis tangan ini spesial, banyak orang2 sukses dengan garis tangan seperti ini, contoh : habibie, moh ali, temen gue yang menang emas olimpiade fisika, senior gue yang kerja di fermi lab amerika, leon theremin (pencipta alat musik theremin), tony blair, dan masih banyak lagi
    ----> ya, orang simian mempunyai intuisi lebih bagus dibanding lainnya


    Garis tangan simian berbentuk lurus, karena garis itu merupakan perpaduan dari garis hati dan garis kepala di telapak tangan.

    Orang2 normal selalu punya dua garis major horizontal terpisah, nah itu adalah garis kepala dan garis hati.

    Orang2 simian menyatukan garis2 itu

    Jadi orang2 ini akan sangat sangat sangat sukses jika dia bekerja atau berkarir di bidang yang hatinya senangi. Kalo sebaliknya, dia akan terpuruk banget.

    Orang simian ini ekstreem, sekalinya baik, baik banget, sekalinya jahat, jahat banget, sekalinya pinter, ya di atas rata2. sekalinya bego ya bego banget

    orang simian kebanyakan menyukai hal2 unik dan beda dari yang lain


    Orang simian secara intuitif pasti akan ketemu orang simian lainnya, entah itu hubungan keluarga, teman, pacar, rekan bisnis.

    Kalau mereka dah ketemu, kebanyakan hubungan mereka langgeng dan positif


    ya, itulah,

    ane juga simian, di kedua tangan

    nah, ane sekarang punya banyak banget temen simian yang tau2 aja gitu ketemu, hahaha..


    oh iya, garis tangan simian ini turunan..
    AMMIIINNNNN(yang kenceng...) buat yg doa teakhir..langgeng ma awet..tapi sekarang lagi ada masalah ma cowo'ku..tp gtw kenapa aku masih ada keyakinan buat lanjut lagi...

    huhuhu..tapi ta tanya mama katanya di keluarga besar g ada yg punya tangan kayak aku..(http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6996514&page=6)


    Suatu ketika sewaktu masih duduk dibangku SMK,saya bertanya kepada diri sendiri tentang sebuah perbedaan yang mendasar.

    Pada suatu hal yang jarang diperhatikan oleh seseorang yaitu Garis Tangan yang mempunyai Garis Lurus yang tidak putus pada telapak kanan saya ( Simian Line ),karena pada umumnya secara alami yang kita sering jumpai,adalah Garis Tangan yang hampir sama bentuk & alurnya.

    Pada suatu saat kita ketika menginjak lulus SMK rasa penasaraan itu,muncul dengan kuat untuk mencari sebuah arti atau pertanda pada Garis yang saya miliki ini.

    Pada suatu waktu ketika bekerja di Perusahaan ada kebetulan teman disebelah meja saya,yang mempunyai garis Simian Line seperti yang saya miliki.Akhirnya kami berdua memutuskan untuk mencari tahu di internet tentang arti sebenernya,dari Simian Line setelah beberapa menit akhirnya kami menemukan beberapa arti dari Simian Line yang kami miliki dari kecil

    Ini adalah suatu garis di telapak tangan yang memiliki garis lurus yang tidak putus,hingga akhir.Menurut penelitian para ilmuwan di dunia,garis tanga ini ada sekitar 3% di seluruh dunia hingga saat ini.Beberapa perbedaan mendasar terhadap garis tangan pada umumnya,dengan gari tangan Simian Line adalah karekter sifat yang dibentuk.

    Karena saya adalah yang mempunyai garis tangan Simian Line,jadi kurang lebih karekteristik garis tangan ini adalah Nakal,Keras Kepala & Suka suasana yang tenang .Tapi menurut kepercayaan bangsa Yunani,Simian Line adalah prajurit terbaik & terkuat dalam pasukan perang Spartan Yunani .Tidak heran jika,sebagain orang di dunia yang mempunyai Simian Line adalah orang yang banyak berpengaruh di dunia selama mereka hidup dalam bidang yang mereka gelut.Seperti contohnya :

    1. Tony Blair
    2. Thom Yorke
    3. Robert De Niro’s
    4. Mahatma Gandhi
    5. Bill Clinton
    6. Hillary Clinton
    7. Barrack Obama
    8. Muhammad Ali
    9. Nikita Krusev

    Tapi bagi orang yang memiliki gari tangan Simian Line,menurut kepercayaan Jawa kuno memiliki hidup yang berkecukupan dalam kehidupannya kelak.Bahkan banyak yang yang meramal kalau tipe Simian Line adalah jenis yang sangat setia terhadap pasangannya di kemudian hari.Tapi saya sebagai salah satu orang Simian Line berpendapat semua anugrah & karunia Tuhan yang diberikan kepada manusia,pada dasar memiliki kelebihan & kekurangan masing-masing.Itu semua kembali kepada setiap individu yang mengolah semua yang di berikan Tuhan kepada mereka.


    sumber : http://arsavin666.blogspot.com/2011/06/garis-tangan-unik.html

92 komentar:

  1. stpweb mengatakan...

    gabung aja di FB Group SIMIAN LINE INDONESIA : http://www.facebook.com/group.php?gid=101771499868770

  2. Inforohil.com mengatakan...

    sama, ku sebelah kanan doang..
    tp di tengah agak tipis garis nya.
    antara putus dan nyambung..kalo dilihat dengan seksama, nyambung...

  3. sumatera Doank mengatakan...

    waaah... ane juga mo ikut
    i'm Simian Line tapi cuma yang kanan doang

  4. napocod mengatakan...

    bokap gw dua-duanya gan!!!
    tapi emang suka sakit di bagian dada akhir2 ini gan!

    Trus fakta tentang jangan nampol orang itu juga bener gan!
    sebagian besar yg garis tanganya begini kalo ud nampol bisa parah banget gan!

    bokap ane pernah mw dirampok, trus reflek nampol!
    langsung koma gan, dgn satu tampolan doang!
    selain itu jg guru besar tapak suci dulunya...

  5. Unknown mengatakan...

    garis tangan gue keduanya simian gan....

  6. Irma Devi Santika mengatakan...

    akhirnya, punya temen sesama simian line, tapi cuma tangan kanan aja. setelah 23 tahun bertanya2 kenapa tangan saya berbeda dengan orang lain, terjawab juga :D

  7. TOBIE PUTRA mengatakan...

    Sama... Ane jg punya simian line d tangan kanan. Kalo bokap ane di tangan kiri. Dari tiga bersodara cma ane aja yang punya. Keturunan kali yah?

  8. Marvin Anwar mengatakan...

    Garis tgn g kduanya bgtu.
    --"
    Wadhow...

  9. Unknown mengatakan...

    sama all saya jga punya tpi di sebelah kanan doang.
    saya jadi bingung ni all..

  10. Unknown mengatakan...

    Halo Simian Liners...
    Aku simian di kedua tangan, kanan dan kiri. Finally yah, setelah 22 tahun diriku nemuin juga jawaban atas "kelainan" ini.. Salam kenal semuanya.. Lets see, mungkin salah satu dari kita nantinya ada yg "mengubah duni"!!!

    Best :)

  11. jakka bayya mengatakan...

    waaaahh aq juga garis lurus nih di tgn kiri ...

  12. FAHRUR ROZI mengatakan...

    Gue juga orang simian, kunjungin blog gue yaa. :D

  13. Gw punya garis tangan gitu di DUA telapak tangan gan dengan ekstra 2 garis diagonal bercabang di garis lurus tengah, Puji Tuhan gw punya banyak bakat dan kemauan dan skrg kuliah di UI.. tapi emg kadang lepas kendali gan, yah ambil positifnya aja menurut gw, raih impian kalian guys!

  14. Unknown mengatakan...

    Namaku Ir H Juanda
    Wah........rupanye untuk
    Ukuran gue pernyataan SimianLine yg Positipnya.... itu betul buanget......tangan gue sebelah kiri simian line.....jelas dan mantap

  15. Unknown mengatakan...

    aku similian line di kedua tangan..
    mudah2ab aja bagus.. amiinnnnn
    setelah di cari2 ternyata itu namannya similian line yah??
    brarti bukan ane aja nih yang punya kelainan.
    lega bangeett

  16. NOPENDRI mengatakan...

    terima kasih buat semua pemilik sang simian lines,,,,,, semoga kita semakin sukses untuk masa akan datang,,,,,, konon kabarnya pemilik sang simian line orang yang paling bagus nyerap ilmu kanuragan dan ilmu kebathinan,,, kalo ngak percaya silakan datangi kiyai2 yang terdekat minta pencerahannya,,,,
    tentang fakta...... ngak boleh nabok orang memang bener,,,,, kalau di butuhkan kekuatannya akan datang sendiri,,,, tapi di jadikan kesombongan dia akan jadi mala petaka,,,,, yang menuju kesialan......... pemilik simian lines ini adalah orang yang paling di cari bangsa jin untuk di ganggu.... jujur saya sampai sekarang masih di takut2in ma mahkluk halus,,,,,,,, simian lines bersabarlah kalian akan datang masanya kalian akan sukses,,,,, saya harap kalian tidak sombong dan akan datang masa nya kalian terpuruk tingkat dewa,,,,,,, saya harap kalian tidak menyerah dan mengeluh,,, ya,,,,,
    dan satu lagi sang pemilik simian lines walaupun ego nya sangat tinggi,,,,,,,, selangit malahan hahahaahh itu hanya berlaku pada prinsip2 tertentu jadi tolong di garis bawahi,........ bahwa simian lines tidak seradikal yang pernah kita baca..... waktu2 terbaik bagi kita mendekati seorang simian lines adalah waktu pagi yang tenang dan dingin,,, bilas dia suka bangun pagi,,,,,, kedua waktu malam hening saat2 matanya akan terlelap tidur,,,,, coba berikan sms ato tlpn dengan nanda lembut dan goda dia saya yakin dia akan merasa nyaman dan tenang satu lagi bahwa sinmian lines itu sangat penyayang,,,,,,dan pengasih nya minta ampun..... sampai2 kadang ada kejadian gara2 kebaikan dia malah dia yang di jadiin target kejahatan..... namun,.,,,,,, tak apa karena simian lines adalah sang penyabar,,,,, dan tabah,,,,,, add my facebook "nopen011190@yahoo.com"" sekian dulu ya makasih banget dah mampir,,,,,, sekian lama ane ngak ngeblog ,,,,, hehehe miss u simian lines,,,, moga tuhan mempertemukan kita
    simian line masalah untuk kerja ambil lah sebuah keputusan bulat untuk membuaka peluang usaha baru,,,, yakinkan hatimu nak,,,,,, minta terus ma tuhan,,,, saya yakin kalian bisa berdiri,,,,, tampa menjadi kariawan g...... percayalah pada diri sendiri,,, danb tuhan anda,,,,,, ok,,,,, ucapkan saya bisa.........................................so pasti jangan lupa persiapan matang ya,,,, baik dari segi fisik maupun manajemennya.....

  17. Ra_Arifin mengatakan...

    Aku bersaudara kembar, saya dan saudara kembaran sy sama2 garis tangan nya lurus dikanan dan kiri..

  18. ayimubariq mengatakan...

    Anakku sayyid jg garis tangannya lurus yg kiri.. Tp emang keturunan sih dr papinya..
    Generasi muda pengubah dunia.

  19. Unknown mengatakan...

    sama gua juga yang kiri bray tapi hidup gwe lagi kembang kempis

  20. hikariyani mengatakan...

    setelah membaca artikel ini, saya baru sadar kalo garis tangan sebelah kanan saya lurus menyatu. hmm..
    terima kasih infonya :)

  21. Unknown mengatakan...

    klo similan kanan kiri gmn ga ???

  22. Niyuzuku mengatakan...

    terima kasih infonya...

    saya juga simian di kedua tangan. :D
    #baru tahu kalo namanya simian dari sini

  23. Unknown mengatakan...

    saya juga termasuk simian line di kedua telapak tangan saya, semakin kesini saya semakin penasaran tentang arti dr garis tangan saya, mungkin itu semua rahasia tuhan, tapi saya yakin tuhan menciptakan segala sesuatu pasti ada maksud, semoga anugrah, keunikan semua ini membawa dampak positif bagi semuanya para simian line lainnya :)

  24. Hernawan corporation mengatakan...

    saya juga di tangan kanan

  25. Unknown mengatakan...

    hehehe saya di kedua tangan simian semua

  26. Wah,stellah 35 tahun terjawab krna tngan kiriku simian line...

  27. Unknown mengatakan...

    saya dikedua tangan saya :)

  28. Unknown mengatakan...

    tangan kanan cow qw juga.. hehehe fighting,,, !!!!!!!!

  29. Unknown mengatakan...

    tangan kanan gue juga, ada benernya juga tuh gan, waktu itu gue berkelahi ma temen gue, gue tonjok pelan di mukanya pake tangan kanan gue.. tp gue terkejut banget, ketika darah mengucur deras dari hidungnya gue sok banget, gue jadi tau simian line memang petinju keras ya, tp gue harus berhati- hati mulai sekarang....

  30. Unknown mengatakan...

    sya di tngan kiri ^_^

  31. yesti jasmine mengatakan...

    Saya di kedua tangan. ^_^

  32. Unknown mengatakan...

    salam kenal gan..
    saya fais..
    jga punya garis tangan simian line..
    di kedua tangan..

  33. Unknown mengatakan...

    terimakasih infonya gan
    sekarang sudah kejawab, perbedaanku dg temen2ku
    ditangan kanan, kiri

  34. Mbul mengatakan...

    ane juga gan ampir dua2nya, tpi yg kanan apir putus t gan,,
    slamat datang di dunia simian line...

    hahahaha.....

    ..

  35. Unknown mengatakan...

    mantap gan terungkap jg garis tangan gue....

  36. Unknown mengatakan...

    ane juga...dari 4 bersodara cwe 2 cwo 2, yg cowo sebelah kanan yg cewe sebelah kiri hahahah lucu juga yaaa

  37. Unknown mengatakan...

    hy " para simian line " q juga simian line " tapatnya di tangan kanan "

  38. Unknown mengatakan...

    Lam kenal semua simian line.....dengan persama'an garis tangan ini.mari bareng" merubah dunia,terutama indonesia

  39. Unknown mengatakan...

    Saya kiri kanan segaris juga Simian Line

  40. Unknown mengatakan...

    Kedua tanganku simian line...
    Kadang ada yg aneh,klo aq benci ma orang trus ngebayangin mukulin tuh orang,ga brp lama orng itu sakit trus minta maaf.kadang jg bisa ngendaliin mimpi.
    Apa ada hubungany y ma simian line?

  41. Anonim mengatakan...

    tangan kiri gw simian line (tpi kta nyokap gw, tgn kanan gw jg simian line)

    well bbrp emg masuk di pribadi gw sih
    haha

    gw keg misalnya udh fokus 1 hal, biasanya gw cuek bgt am hal lain.
    trus kta tmen gw, klo gw seriusan.
    trus tmen gw bilang gw orngnya emg lembut tpi kadang keras kepala

    well,
    thanks wat infonya bro
    motivasi wat gw :)
    salam simian line :)

  42. Dari yang koment aj byak,msak langkah?aku aj dua2nya,tp aku sama aj dgn tmn yg lain,d tmptku ma byak,kalo cma sbelah aj,(mnurutku kurang special)yg langkah itu yg dua2 nya..cba ad pnjelsan prbdaan yg cuma sblah dgn yg dua2nya gan,tp aku memg pnakut,(mkhluk hlus)

  43. karima mengatakan...

    Saya simian kayaknya, soalnya di garisnya itu hampir putus ada garis tipis yang menghubungin. itu termaksud simian gk?

  44. Dhika mengatakan...

    SIMIAN LINE ane juga gan,,,,tpi kyak nya ane apes,,,hehehehe

  45. Unknown mengatakan...

    Alraight gan gua jey.. Salaam..
    Gua simian line juga gan!!
    Kategori simian kiri.. I^^I
    Thanks atas info'a..
    Baru tau gua simian itu sperti ap,
    Tapii adaa cocok'a jg gan,
    wlw nasib gua terkadng apes kdang enggak..
    Hehehehe...
    Mudah"an kdpan'a bagos yaa. Amieen.
    Ckckckck.. :D
    Para simian line, mari kita rubah dunia.!!! :D

  46. Unknown mengatakan...

    saya jga ,,tapi tangan kanan saja

  47. Unknown mengatakan...

    kedua telapak tangan saya simian line.

  48. Unknown mengatakan...

    Akhirnya. . . .lega rasanya,terjawab sudah. . .ternyata bukan cuma saya yg punya. . .makasi ya sob infonya. . .simian line kanan dan kiri

  49. Risnha mengatakan...

    Aku juga simian line berarti 😱

  50. Unknown mengatakan...

    Sama saya tapi sebelah kiri.

  51. Unknown mengatakan...

    Saya sahabat dari malaysia. Saya juga mempunyai similian pada kedua dua tangan. Saya merasa sangat gembira apabila mengetahui ramai juga yang bergaris tangan seperti saya. Seperti penulis saya juga hanya mahu ambil yang positif nya sahaja. Life is too short. Might as well enjoy our life and put worries aside.

  52. Cowoku memiliki similian line di kedua tangan nya (kiri dan kanan) wah....aku br tau pantes dia keras kepala

  53. Ns nearsound7 mengatakan...

    aku punya garis tangan yg sama similian line di kiri dan kanan. aku kira ini turunan. soalnya kakekku jga sama.

  54. Unknown mengatakan...

    Setelah 33 tahun, akhirnya saya tau perbedaan yg ada pd garis tangan saya.
    Salam knal semuanya, saya simian line 2 tangan...
    Semoga kita semua selalu dlm lindungan tuhan YME...
    آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  55. Unknown mengatakan...

    Akhirnya tau juga setelah lama cuek dengan arti garis tanganq ini yg kedua telapak tanganq simian line

  56. Unknown mengatakan...

    Ayo buka group simian lien untuk bisa saling berbagi cerita pengalaman masing masing ,, untuk membuktikan kesamaan & kebenaran nya.. salam

  57. Unknown mengatakan...

    Ayo buka group simian lien untuk bisa saling berbagi cerita pengalaman masing masing ,, untuk membuktikan kesamaan & kebenaran nya.. salam

  58. Unknown mengatakan...

    Aq simian line sebelah kanan😀

  59. Unknown mengatakan...

    ternyata saya juga simian line right hand.

  60. aurel balqis mengatakan...
  61. Unknown mengatakan...

    aq juga tapi kanan doang

  62. Saya juga Simian di Kedua telapak tangan Sobat,...
    Saya di Samarinda

  63. S mengatakan...

    Akhirnya,udh 7 tahun bertanya - tanya,tau jga artinya,tpi serius loh ada yg bner jga,bnyk teman,keponakan saya pada ngeluh pada tangan kanan saya, ktanya sangat menyakitkan kan klo mukul terus kakak,ibu sma ayah saya slalu kesakitan klo saya yang mijet,mknya saya jdi mlas,trus disna ktanya suka dngn suasana tenang,iya bner saya suka bngt dng suasana sngn,klo berisik atau bnyk orng saya mudah emosi(faktajuga),sma jga ktanya klo udh ingin pasti bklan dikejar(fakta) sya ingin beli handpone saat itu malah saya rela gk jajan dan naik ojek saat skolah,mlah saya rela puasa,keras palak dan gk sabaran (faktajuga) saya pling gk suka nunggu orng,klo setia bner saya selalu setia mlah gk enak klo ninggalin temen atau pacar,dan seluruh yg disebutin semuanya fakta bgi saya tpi klo masalh syndorone itu gk ada lada saya,dan juga ktanya klo jahat jahat bngt klo baik baik bnht itu juga (fakta).

  64. Unknown mengatakan...

    Sorry agak telat baca nya, saya juga simian line di kedua tangan, salam kenal ya,,

  65. Unknown mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  66. Unknown mengatakan...

    haha kita geng...tapi garisnya ditangan kiri

  67. duniakita mengatakan...

    Saya juga salam kenal..saya di kedua tangan saya

  68. duniakita mengatakan...

    Saya juga salam kenal..saya di kedua tangan saya

  69. Unknown mengatakan...

    Saya orang tulungagung, salam kenal kalo saya tangan kanan yg simian line.

  70. Unknown mengatakan...

    Aku simian line tapi yg kanan

  71. SQM mengatakan...

    saya simian line kanan dan kiri. salam kenal semuanya

  72. Unknown mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  73. Unknown mengatakan...

    Wah ada bakat jadi petinju berarti...nerusin muhammad ali....

  74. Unknown mengatakan...

    Nah ini siamian ada yg cewe

  75. Unknown mengatakan...

    Masuk sasana aj gan...ada bakat tinju berarti hehehhe

  76. beni.ynt mengatakan...

    Saya juga simian line. Saya syukuri saja anugerah allah swt ini.

  77. Unknown mengatakan...

    Saya juga simian line tp cuma di kanan...heheh

  78. Tika mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  79. Tika mengatakan...

    Saya jga simian line tpi cuma yg kanan doang

  80. Tika mengatakan...

    Saya jga simian line tpi cuma yg kanan doang

  81. Yogaa mengatakan...

    Salam kenal garis tangan simian line aku juga tanggan kiri san kanan

  82. Unknown mengatakan...

    Cewek, simian line di kedua tgn. Ibuku simian jg di kiri / kanan.. lupa😂.. ada grupnya gk ya? Blom nemuin org yg punya simian line.. smoga bisa ketemu and jd temen..

  83. Sayyidaani mengatakan...

    terkejut lihat namanya hehe, nama ku sayyidaani simian kanan

  84. Irfan mengatakan...

    Terima kasih penjelasannya tentang simian lines.
    Kedua telapak tangan sy simian lines

  85. Unknown mengatakan...

    Klo buat nampol panas kta y wlpun pelan .. jd gk ble nampol orang .. sbnr y pngn coba nampol orang sma simian kanan kiri tpi blm prnh .. sama sex

  86. Unknown mengatakan...

    Kedua telapak tangan saya jg simian

  87. Unknown mengatakan...

    Ikut nyimak karna ngerasa sama

  88. Myssalsabila mengatakan...

    Saya kiri dan kanan simian line

  89. Unknown mengatakan...

    tangan kanan saya simian line

  90. Unknown mengatakan...

    saya sebelah kiri aja,klau bakal hidup sukse jauh,krena merasa himba dgn orang kekurangn dan sangat boros.

  91. Unknown mengatakan...

    Saya duly ga perduli dgn garis tanganku tp setelah melihat tangan pak jokowi nah lho ko garia tanganku sama 😂mudah2an says bs jadi presiden 🤣🤣

  92. Zizi mengatakan...

    Tangan anak saya simian line. Divonis oleh dokter memiliki down syndrome, tapi tidak disarankan cek lab. Mohon yang membaca komentar ini dan memiliki simian line di kedua tangan, bisa membalas, atau bisa saling tukar medsos ya. Saya sbg orang tua ingin mencari banyak refrensi dan memantapkan hati. Terima Kasih

Posting Komentar